AC Milan Siap Ngegas Lagi di Serie A

Jumat 06-11-2020,21:21 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

MILAN - Kejutan terjadi pada laga Liga Eropa. Dominasi AC Milan terhenti pada saat menjamu Lille pada matchday ketiga, Jumat (6/11) dini hari WIB. Rossoneri -julukan AC Milan- kalah telak 0-3 di kandang sendiri setelah sebelumnya Milan tidak pernah kalah dalam 24 pertandingan pada semua kompetisi.

Terakhir kali Milan menelan kekalahan pada saat menjamu Genoa, tepatnya pada 8 Maret 2020. Setelah kekalahan terakhir itu, Milan menuai hasil positif dengan 19 kemenangan dan 5 hasil imbang. Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk bagi Milan. Pemain 23 tahun itu mencetak hat-trick dan membuat publik Milan terdiam.

\"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami merasa percaya diri, tapi sayangnya segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Sekarang kami harus pulih dan langsung bereaksi,\" ujar bek Milan, Diogo Dalot kepada Sky Sport Italia.

\"Pelatih memberi tahu kami agar memberikan segalanya, dan kami mencobanya, tapi kebobolan gol yang tidak seperti biasanya. Kami bisa saja lebih agresif dan kami mencoba memperbaikinya pada pertandingan berikutnya,\" lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

Setelah kekalahan dari Lille, Rossoneri terlempar ke posisi kedua dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 kemenangan sebelumnya. Milan bertekad akan memperbaiki peforma di laga selanjutnya di pekan ke-7 Serie A menjamu Hellas Verona di San Siro, Senin (9/11) dini hari WIB. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait