Pelajar SMK Korban Pengeroyokan di Sekitar Kantor Pos Palimanan Meninggal

Selasa 01-12-2020,15:20 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Malang nasib AR (16) warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Remaja yang masih duduk di bangku kelas XI SMK itu meninggal di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

AR mengalami luka cukup berat, karena menjadi korban pengeroyokan di sekitar Kantor Pos Palimanan Sabtu malam (28/11) sekitar pukul 20.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu diketahui oleh teman korban yang berinisial H (20).

Baca juga:

Wawali Eti Sedih 3 Kepala Dinas di Lingkungan Pemkot Cirebon Positif Covid-19

Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Viral Azan Haya Alal Jihad, NU dan Muhammadiyah Minta Masyarakat Tak Terhasut

Anies Baswedan Positif Terinfeksi Covid-19

2

H saat ini menjadi saksi di kantor polisi. Sekitar pukul 20.00 WIB, korban meminta tolong kepada saksi untuk diantar ke sekitar Kantor Pos Palimanan.

\"Keterangan dari H, korban minta antar ke salah satu lorong di sekitar Kantor Pos Palimanan. H tidak ikut. Tapi, melihat korban masuk ke dalam lorong gang. Sekitar sejam, korban baru keluar. Diduga, saat itu korban dianiaya oleh sejumlah anak jalanan,\" kata aparat Desa (mandor) Kedungbunder, Hermanto kepada Radar Cirebon, Minggu (29/11).

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban keluar dari lorong dan mengalami sejumlah luka. Namun, korban tidak melaporkan kepada siapa pun. Korban langsung pulang ke rumahnya sambil menahan rasa sakit pada tubuhnya.

Tags :
Kategori :

Terkait