Polresta Cirebon Bantu Kaum Disabilitas

Sabtu 19-12-2020,21:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON — Agar lebih dekat dengan masyarakat, Polresta Cirebon menggelar bakti sosial berupa bantuan kepada penyandang disabilitas di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Jumat (18/12).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada perwakilan penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas yang menjadi sasaran bakti sosial kali ini mencapai 54 orang.

Syahduddi mengatakan, kalangan penyandang disabilitas merupakan sasaran baru dalam bakti sosial Polresta Cirebon di masa pandemi Covid-19. Pasalnya, penyandang disabilitas juga turut terdampak pandemi Covid-19, bahkan ada yang sampai kehilangan pekerjaannya.

\"Ini sebagai langkah awal, nantinya bantuan akan menyasar penyandang disabilitas lainnya. Kami berupaya untuk menyalurkan bantuan kepada seluruh elemen masyarakat yang terdampak pandemi,\" katanya.

Dalam kesempatan itu, Syahduddi menyapa sejumlah penyandang disabilitas yang hadir. Bahkan, ia meminta doa untuk Polresta Cirebon yang akan melaksanakan Operasi Lilin Lodaya.

“Kami juga meminta doa kepada mereka agar Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 aman dan kondusif. Serta seluruh personel Polresta Cirebon yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 diberi keselamatan, kesehatan, serta kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,” harapnya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait