Kembali ke Manchester United, Darren Fletcher Tak Sabar Kerja Bareng Solskjaer

Selasa 05-01-2021,14:57 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JIWA Darren Fletcher benar-benar untuk Manchester United. Setelah memutuskan pensiun dua tahun lalu, kini dia memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

Mantan kapten Timnas Skotlandia itu resmi comeback. Kini dia berada dalam jajaran staf kepelatihan Manchester United.

Baca juga: Ingin Panjang Umur dan Sehat, Perbanyak Konsumsi Makanan Ini

Fletcher akan bekerja sama dengan mantan rekan setimnya, Michael Carrick membantu pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer.

Fletcher memang layaknya \"anak kandung\" Manchester United. Pria 36 tahun itu memulai karir profesionalnya di tahun 2003 usai menimba ilmu di akademi Manchester United.

Selama berseragam Setan Merah dia juga telah meraih banyak gelar bergengsi. Antara lain, Liga Inggris, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

Baca juga: Tak Dapat Jatah Vaksin, Walikota Cirebon: Saya Sudah Kena Corona, Ada Komorbid

2

Fletcher merupakan anggota skuad yang sangat penting di era Sir Alex Ferguson. Dia mencatatkan 340 penampilan untuk Manchester United.

Kemudian hengkang ke West Bromwich Albion di era kepelatihan Louis van Gaal pada 2015. Fletcher kemudian menyudahi karir sebagai pemain sepak bolanya di Stoke City pada 2019.

Selain dengan Michael Carrick, Fletcher juga akan bekerjasama dengan Mike Phelan serta Kieran McKenna, yang sebelumnya sudah bersama-sama Solskjaer mengisi staf kepelatihan Manchester United.

Baca juga: Kronologi Tawuran Remaja di Jalan Raya Plumbon, Saling Serang Mulai dari Alun-alun Palimanan

\"Saya bahagia kembali ke klub sebagai (salah satu) pelatih tim utama. Anggota skuad saat ini sangat bagus dan didominasi pemain-pemain muda berkualitas tinggi,\" Ungkap Fletcher dilansir laman resmi Manchester United, Senin (4/1/2021).

Fletcher mengaku tidak sabar bekerja dengan rekan-rekannya. \"Saya sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan Ole dan para stafnya,\" imbuhnya. (ttr)

Tags :
Kategori :

Terkait