Prediksi Serie A: AC Milan vs Juventus

Rabu 06-01-2021,09:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

BENEVENTO - Duel besar Serie A akan tersaji dini hari nanti WIB. Pemuncak klasemen, AC Milan menjamu Juventus di San Siro. Pertandingan giornata ke-16 ini diklaim sebagai salah satu kunci scudetto musim ini. Bagaimana Prediksi Serie A: AC Milan vs Juventus?

Untuk prediksi Serie A: AC Milan vs Juventusi, Milan akan kehilangan cukup banyak pilar. Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, hingga Brahim Diaz akan absen karena cedera dan sanksi. Sementara Theo Hernández yang absen di markas Benevento (3/1) sudah bisa kembali bermain.

Terlepas dari kondisi mereka yang masih dalam krisis pemain, kubu Milan sangat percaya diri menyambut Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan, kemenangan 2-0 atas Benevento menjadi spirit timnya. “Setiap hasil penting untuk meningkatkan kepercayaan diri,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Akan tetapi, Pioli tak menutup mata pada kekuatan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang menang 4-1 atas Udinese. “Saya pikir ini akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim dalam kondisi yang sangat baik,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

“Saya terus mengatakan Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A, kami hanya harus terus melangkah. Itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan tidak jauh di belakang kami saat ini,” lanjut Pioli.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo belum mau berbicara banyak terkait bigmatch ini. Pasca kemenangan atas Udinese yang diwarnai brace alias dua gol Ronaldo, mantan pemain AC Milan itu memilih hanya memuji Pioli.

2

“Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya musim lalu, karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang,\" ujar Pirlo kepada DAZN. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait