Markas Viking Suporter Persib Diserang Kelompok Bersenjata Tajam

Selasa 19-01-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MARKAS suporter Persib Bandung, Viking, diserang massa bersenjata tajam. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Dikutip JPNN.com dari Radar Bogor, saksi di tempat kejadian melihat massa yang menyerang markas pendukung vanatik Persib Bandung itu membawa senjata tajam.

“Sekitar 15 kendaraan roda dua berhenti di depan markas viking sekitar pukul 2:00 WIB,” tutur Birong (47), salah seorang saksi mata.

“Ada yang bawa celurit sambil ditengteng saat menuju markas Viking,” imbuhnya.

Tidak lama setelah kedatangan massa bersenjata tajam tersebut, saksi mendengar suara kaca pecah. “Suara kaca pecah yang saya dengar, kayak dilempar pakai botol,” ungkap Birong yang saat peristiwa penyerangan itu berlangsung berada di sebrang markas Viking.

Dari tempatnya itu, Birong mengaku dapat memperhatikan kejadian tersebut. Kemudian, setelah memecahkan kaca, sekelompok orang tak dikenal itu meninggalkan lokasi. Sementaramarkas Viking itu sendiri dalam keadaan kosong.

“Biasanya si Bule suka tinggal di situ, tapi semalam lagi kosong,” jelasnya.

2

Saat ini, kasus penyerangan markas Viking tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengungkapkan, pihaknya juga sudah menanyai saksi dan mengumpulkan bukti-bukti serta melapor ke Polres Kabupaten Bogor. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait