Taklukan Bologna, Juventus Tebar Ancaman untuk Duo Milan

Senin 25-01-2021,01:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TURIN – Juventus taklukan Bologna di Allianz Stadium, Turin, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Juve menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu mengantarkan si Nyonya Tua kembali ke peringkat 4 besar. Ancaman bagi duo milan yang menguasai dua posisi teratas klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Juve sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 15 menit, Arthur mencatatkan namanya di papan skor mememanfaatkan assist Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Tumbang, McGregor Dihajar Dustin Poirier di Ronde ke-2 UFC 257

Sepakan dari luar kotak 16 oleh mantan gelandang Barcelona itu membentur pemain belakang Bologna sebelum bergulir masuk ke gawang.

Sundulan Weston McKennie usai menerima umpan sepak pojok Juan Cuadrado pada menit 71 menegaskan kemenangan Bianconeri.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini naik ke peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan 36 poin dari 18 laga.

2

Baca juga: Kisah Mengharukan di Balik Identifikasi Penumpang Sriwijaya Air dengan Jaket Minnie Mouse

Pasukan Andrea Pirlo itu menggusur Atalanta yang kemarin malam mempermalukan AC Milan. Juve kini hanya tertinggal 7 poin dari Milan (pemuncak klasemen) dan 4 angka dari Inter Milan. Sang juara bertahan masih punya satu laga tunda.

Kemenangan lawan Bologna juga jadi respon positif Ronaldo Cs, setelah pekan lalu dikalahkan Inter 0-2 di Giuseppe Meazza.

Selanjut, Juventus akan menghadapi Spal di perempat final Coppa Italia, sebelum melawat ke markas Sampdoria dalam laga gironta 20 Serie A, 31 Januari mendatang. (*/pojoksatu)

Baca juga: Aksi Maling Mobil di Apotek Tengah Tani Gagal karena Stir Terkunci

Tags :
Kategori :

Terkait