BRI Cabang Cirebon Gunungjati Bagikan Hadiah Kepada Agen BRILink

Selasa 26-01-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Memberikan kontribusi yang besar pada fee based income, BRI Cabang Cirebon Gunungjati memberikan hadiah pada sejumlah agen BRILink. Pemberian reward ini juga berbarengan dengan penyerahan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret 2020-31 Agustus.

Pemimpin Cabang BRI Cabang Cirebon Gunungjati, Edy Siswanto menuturkan, pemberian hadiah langsung ini diberikan pada agen BRILink yang melakukan transaksi terbanyak dalam 4 bulan terakhir yakni periode September hingga Desember 2020. Program ini telah memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap fee based income.

\"Empat bulan terkahir menjadi momen penting di akhir tahun agar transaksi meningkat,\" terangnya.

Saat ini, agen BRILink berjumlah 520 agen, yang tersebar di Kota dan Kabupaten Cirebon. Mereka siap memberikan berbagai layanan perbankan secara real time online. Terdapat BRILink EDC dan juga agen BRILink Mobile yang bisa jemput bola. Dalam empat bulan tersebut, didapatkan transaksi tertinggi sebanyak 31.620 transaksi dalam empat bulan atau jika dirata-ratakan sekitar 8.000 lebih transaksi yang berlangsung setiap bulannya.

\"Kami turut mengapresiasi ini, dan memberikan hadiah langsung,\" jelasnya.

Adapun beberapa agen BRILink EDC yang berhasil mendapatkan transaksi tertinggi tersebut yakni Toko Yasmin (toko kelontong) mendapatkan Smart TV 55 inch, Pesona BRILink (toko cellular) mendapatkan Samsung LED TV 43inch, dan AChew Cell (toko cellular) mendapatkan Smartphone Samsung. Kemudian untuk Agen BRILink Mobile yang mendapatkan tarnsaksi teringgi yakni Andy BRILink (toko cellular) mendapatkan LED Samsung 43 inch, Kharisma BRILink (toko kelontong) mendpaatkan LED Sharp 32inch, dan Ganda BRILink (Jasa Kredit barang) mendapatkan Smartphone Samsung.

Sementara itu, berbarengan dengan pemberian reward hadiah bagi Agen BRILink, juga diserahkan hadiah utama Suzuki Ertiga bagi pemenang program Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret-31 Agustus 2020. Hadiah ini berhasil diraih oleh Aris Sujananto, nasabah BRI unit Ciperna Gunungjati yang berprofesi sebagai wiraswasta.

2

\"Ke depan, tentu program ini juga akan terus berlangsung dan kesempatan bisa dimiliki oleh siapa saja karena kupon undian bisa diikuti mulai dari tabungan kelipatan Rp100 ribu,\" tukasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait