Pelantikan Bupati Indramayu, Tonton Videonya di Sini

Jumat 26-02-2021,10:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu resmi dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pelantikan dilakukan di Bandung, Jumat 21 Februari 2021.

Sesuai jadwal, pelantikan Bupati Indramayu Nina Agustina dan Wakil Bupati Lucky Hakim dilakukan Jumat pagi , 26 Februari 2021. Bertempat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, pelantikan dilakukan pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta agar para pemimpin menjaga integritas. \"Integritas harus jadi sistem. Bangun sitem di daerah dalam birokrasi yang membangun benteng integritas,\" katanya.

Gubernur juga meminta agar para pemimpin daerah melayani masyarakat sepenuh hati. \"Jadilah pemimpin yang mengulurkan tangan, bukan tunjuk tangan,\" tandasnya.

Kemudian, profesional. Mengingat zaman sudah berubah. Dunia sudah diinterupsi dengan covid-19. Karenanya perlu beradaptasi dengan teknologi. \"Dunia pasca covid sudah tidak sama lagi,\" tegasnya.

Tidak hanya itu, Kang Emil juga meminta agar setiap daerah agar mengupayakan swasembada. Karena pangan adalah hal yang penting.

Selanjutnya adalah fokus pada penanganan kesehatan. Berikutnya, ekonomi 4.0, ekonomi digital, pariwisata lokal.

2

\"Mudah-mudahan bisa dipahami sebagai cara pandang baru,\" tandasnya. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait