Sepasang Kekasih Rela Bikin Video Begituan, Diunggah ke Situs Dewasa, Rupanya Dapat Uang Segini

Jumat 19-03-2021,15:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

DUA tersangka pemeran video asusila di sebuah hotel di Kabupaten Bogor rupanya mendapatkan penghasilan tak sedikit. Dari unggahan yang dibuat, mereka dapat belasan juta rupiah.

 

Mereka mengunggah video hubungan suami istri itu di situs media sosial dewasa dengan bayaran setiap 1.000 viewer. Setiap seribu view itu, mereka mendapatkan Rp6 ribu.

 

Sejauh ini, mereka sudah mendapatkan sekitar 5 juta view dari 28 video yang diupload sejak November 2020. Sejauh ini keuntungan yang didapat baru Rp19,5 juta.

 

Namun, video hubungan suami istri yang dikomersilkan itu kemudian terungkap setelah satu satu konten mereka viral di media sosial.

2

 

Kemudian polisi melakukan penyelidikan. Diketahui ternyata pelakunya adalah sepasang kekasih. Tak sekadar berhubungan, mereka juga menyiapkan skenario agar video buatannya menarik pengunjung dan ditonton.

 

Seperti diketahui, sejak Kamis malam (18/3/2021) pasangan kekasih ini sudah dibetuk Ditreskrimsus Polda Jabar melalui Subdit Siber.

 

Kepada penyidik, pasangan kekasih ini mengaku memulai sengaja memproduksi video sejak November 2020 lalu.

 

“Mereka pasangan kekasih yang mencari keuntungan dari konten asusila yang dibuat,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi Adrimulan Chaniago, Jumat (19/3/2021).

Tags :
Kategori :

Terkait