Chyntiara Alona Pernah “Diperkosa Setan”, hingga Terlibat Prostitusi Online

Jumat 19-03-2021,19:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Selebritis Cynthiara Alona dijadikan tersangka karena keterlibatan dalam bisnis prostitusi online di hotel miliknya di kawasan Kreo, Tangerang Selatan.

Dalam prostitusi online tersebut, anak di bawah umur telah menjadi korbannya. Mereka memasang tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta untuk melayani pria hidung belang.

Tarifnya Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta. Itu masih dipotong fee joki Rp 50-100 ribu, juga sewa hotel. Terakhir baru untuk korban.

Bisnis ini terpaksa dilakukan Cynthiara karena hotel miliknya sepi selama pandemi covid-19. Dengan adanya prostitusi online, kamar-kamar hotelnya dapat terisi.

Di Hotel Alona sendiri terdapat sedikitnya 30 kamar. Mereka yang menjadi korban dalam bisnis ini, cukup tinggal di dalam kamar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, ada mucikari hingga joki yang menawarkan jasa mereka ke pria hidung belang.

Cynthiara Alona mulai dikenal pada 2000-an. Ia bikin ramai publik setelah tampil di majalah Playboy luar negeri. Foto tanpa busananya ketika itu jadi perbincangan ramai.

2

Baca halaman selanjutnya...

Baca Juga:

Tags :
Kategori :

Terkait