Jelang Pernikahan, Ini Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Rabu 24-03-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti, sebagai seorang ibu tak lupa memberikan pesan serta semangat dan doa kepada putri sulungnya tersebut.

Sang Diva pop Tanah Air ini sebelumnya menghadiri prosesi pengajian menjelang pernikahan Aurel. KD, begitu disapa, merestui Aurel menikah dengan pria pilihannya, Atta Halilintar.

Di akun Instagram terverifikasinya, KD, memberikan semangat dan meyakini putrinya bahwa Tuhan selalu menyertai kehidupannya hingga memasuki fase pernikahan.

“FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA. LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati,” tulis Kridayanti pada kolom komentar unggahan Aurel.

Baca juga:

Segera Dibuka, Pendaftaran CPNS Bagi Lulusan SMA

Ya Ampun! Jambret Ini Bawa Anak dan Istri saat Melakukan Kejahatan

2

“Kakak anak manis yang mandiri. Menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah,” sambungnya.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sudah hangat kembali. Hal itu dibuktikan atas kehadiran istri Raul Lemos itu dalam prosesi pengajian menjelang pernikahan Aurel. Bahkan, mereka sempat foto bersama.

Aurel pun sempat mengunggah potret dirinya bersama Krisdayanti dengan Azriel di acara pengajian pernikahannya. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait