Sociamedic Clinic Rayakan Anniversary Ke-2

Senin 05-04-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Memperingati anniversary yang ke-2, Sociamedic Clinic Cirebon menggelar serangkaian acara. Dimulai dengan bakti sosial dengan membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat sekitar dan diakhiri dengan fun bike.

Pemilik Sociamedic Clinic Cirebon, drg Friska Tanuwijaya menuturkan, perayaan anniversary yang ke-2 ini diselenggarakan sejak Kamis (1/4), dengan membagikan 500 sembako kepada masyarakat di sekitar Sociamedic Clinic Cirebon, panti asuhan, dan Sociamedic Clinic Brebes. \"Diharapkan, kehadiran Sociamedic Clinic dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu, terutama di tengah pandemi,\" paparnya.

Kegiatan juga berlanjut dengan acara fun bike yang digelar Minggu (4/4). Dimulai sejak pukul 06.00 sampai 10.00. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta. Start dimulai dari Sociamedic Clinic Cirebon-Jl Ciptomangunkusumo-Jl Wahidin-Jl Kerucuk-Jl Sisingamararaja-Yos Sudarso-Pulasaren-Kesambi-dan kembali lagi ke Sociamedic Clinic Cirebon.

Doorprize yang diberikan berupa televisi, kulkas, smartphone, dan hadiah lainnya. \"Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan berjalan lancer. Diharapkan, semua bisa menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga,\" jelasnya.

Sementara itu, di tahun ini, Sociamedic Clinic juga akan membuka cabang baru di Brebes. Di usia yang keduanya ini, Sociamedic Clinic memberikan program flash sale serta potongan harga hingga 50%. \"Promo berlaku sepanjang April bisa dilihat di akun Instagram kami, @sociamedicclinic,\" tuturnya.

Adapun layanan yang bisa didapatkan di Sociamedic Clinic Cirebon seperti vaksin center, infus teraphy, pengambilan darah untuk tes laboratorium, dental center, psikolog, hingga fisioterapi. Selama pandemi layanan imoon booster menjadi layanan yang paling diminati. \"Layanan ini untuk meningkatkan imun tubuh, bisa untuk usia di atas 12 tahun,\" tukasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait