Dianiaya Suami, Artis Kelahiran Cirebon ini Minta Perlindungan, Namun Sayang..

Jumat 09-04-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Artis Yuyun Sukawati jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yuyun mendatangi Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, untuk meminta perlindungan terkait dugaan penganiayaan sang suami, Fajar Umbara.

Sebelumnya, Yuyun bersama kuasa hukumnya Lissa V, meminta perlindungan untuk putranya ke KPAI beberapa hari lalu. Buah hatinya itu pun turut menjadi korban KDRT.

\"Sekarang kami fokus untuk laporan ibunya, yaitu KDRT yang dialami saat ini baik fisik, maupun psikis,\" ujar Lissa, Jumat (9/4) seperti dikutip jpnn.com.

Namun sayangnya, mereka batal melakukan pertemuan dengan komisioner Komnas Perempuan. Lissa mengatakan, pertemuan mereka akan dijadwalkan kembali pada Senin (12/4).

Pasalnya, buah hatinya itu turut menjadi korban KDRT dari ayahnya Fajar Umbara. \"Sekarang kami fokus untuk laporan ibunya, yaitu KDRT yang dialami saat ini baik fisik, maupun psikis,\" ujar Lissa, Jumat (9/4).

Baca juga:

Lawan Guru, Murid Tidak Takut

2

Mucikari Pasang Tarif Segini untuk PSK Kelas 5 SD, Sontoloyo!

Bus Trans Cirebon Beroperasi 12 April, Ini Rute yang Dilalui

Namun sayangnya, mereka batal melakukan pertemuan dengan komisioner Komnas Perempuan. Lissa mengatakan, pertemuan mereka akan dijadwalkan kembali pada Senin (12/4).

\"Kebetulan beliau lagi wfh (work from home, red) jadi kami menunggu jadwal,\" ucapnya.

Sebelumnya, pemeran Santi dalan sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, mengaku mengalami KDRT selama menikah dengan suaminya, Fajar Umbara.

Tak hanya itu, artis kelahiran Cirebon, 10 Maret 1977 dan putra sematawayangnya berisial HAW menjadi korban kekerasan Fajar Umbara.

Adapun dugaan KDRT itu telah dilaporkan oleh Yuyun Sukawati ke Polres Cirebon Kota dan Polres Tangerang Selatan. (mcr7/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait