Dinar Candy Beri Uang ke Aldi Taher, Tagar Harga Diri Rp3,5 Juta Jadi Ramai

Senin 26-04-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA- Aktor sinetron, Aldi Taher belum lama ini sempat menyindir DJ Dinar Candy dan Deddy Corbuzier bahwa keduanya telah mempublikasikan konten maksiat di media sosial.

Konten yang dimaksud Aldi Taher adalah video podcats Deddy Corbuzier dan Dinar Candy di kalan YouTube. Waktu itu, Dinar Candi menjadi bintang tamu, namun dia mengaku tidak menganakan bra.

Aldi Taher sempat menyindir keduanya, bahwa mereka telah melakukan maksiat. Dipertemukan oleh Deddy Corbuzier di podcast-nya, Dinar Candy kemudian menanyakan komentar Aldi Taher tentang maksiat itu.

“Kata Kak Aldi, konten Deddy dan Dinar itu maksiat waktu lagi livestreaming di Bigo. Ini biar tabayyun, apa alasannya menyebut kami maksiat. Definisi maksiat itu apa,” tanya Dinar kepada Aldi Taher seperti dilihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (26/4).

Aldi kemudian menjawab bahwa saat itu, Dinar Candy mengenakan baju ketat hingga bisa mengundang maksiat.

“Karena kalian mempublished konten itu dan gua enggak minta masuk ke HP gua. Makanya itu akan jadi maksiat kalau lu enggak menghapusnya,” ungkap Aldi Taher.

Lucunya, Aldi Taher mengakui hadir di podcats Deddy Corbuzier kali ini, karena akan mendapat honor karena menjadi bintang tamu. Namun demikian, ternyata honornya diberikan bukan dari Deddy Corbuzie, tetapi malah dari Dinar Candy sebesar Rp3,5 juta.

2

Dinar memberikan amplop cokelat yang berisikan uang tersebut. Melihat itu, Deddy Corbuzier kemudian menyingunggunnya.

“Lu sebut Dinar Candy maksiat tapi lu terima duitnya,” kata Deddy Corbuzier.

“Kan gua enggak tahu itu duit dari maksiat apa bukan. Anggap aja gua kagak tahu dari mana,” jawa Aldi Taher.

Gara-gara uang Rp3,5 juta itu, Dinar Candy banyak disebut-sebut netizen di akun di media sosial. Dinar kemudian mengatakan banyak yang men-tag akunya dengan sebutan harga diri Rp3,5 juta.

“Kok banyak yang ngetag harga diri Rp 3,5 juta. Udahlah gak usah ribut,” tulis Dinar Candy.

“Intinya, SAYA MAKSIAT ANDA MUNAFIK. Wassalam!” sambung dia. (dal/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait