Nathalie Rilis Lagu Religi, Masalah Keluarga Dianggap Settingan, Sule: Keji Sekali

Selasa 27-04-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Konflik rumah tangga komedian Sule dengan istrinya, Nathalie Holscher dianggap settingan belaka. Itu setelah Nathalie merilis lagu pasca masalah rumah tangganya ramai digunjingkan.

Lagu religi berjudul Dengan Menyebut Nama Allah yang dinyanyikan Nathalie sudah diunggah di YouTube Sunnah Official. Penontonnya sudah lebih dari setengah juta.

Sementara itu, Sule membantah konflik rumah tangganya sebagai settingan untuk mendongkrak nama Nathalie jelangan peluncuran lagu tersebut.

Menurut Sule, jika konflik rumah tangganya hanya settingan, maka dirinya sangat jahat karena menggunakan masalah rumah tangga untuk mengambil keuntungan sesaat.

“Kalau ini settingan membawa hal yang berbau rumah tangga ini keji sekali ya kalau menurut saya. Biarlah netizen mau berasumsi apapun,” kata Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (26/4), sebagaimana dilansir Jawa Pos.

Mengenai lagu religi yang dinyanyikan Nathalie, Sule menjelaskan bahwa lagu tersebut sudah dipersiapkan cukup lama. Namun, secara kebetulan jadwal rilisnya bertepatan dengan rumah tangganya yang tergoncang.

“Bikin cover itu sudah lama dan pas kebetulan publish-nya di tanggal seperti ini. Ya silakan kalau ini dianggap sebagai settingan atau apa,” ucapnya.

2

“Tapi menurut saya sangat keji sekali kalau saya memanfaatkan momen seperti itu,” sambung Sule. (*/JP)

Baca juga:

Ronaldo Jadi Beban Juventus, Gajinya Besar, Malah Sulit Dijual

Kisah Letda Rhesa Siregar Awak KRI Nanggala, Ayahnya Gugur di Timor Timur

Kepergok Mencuri Motor, Remaja Nekat Nyebur ke Kali Jagir, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Tags :
Kategori :

Terkait