Heboh, 2 Janda 2 Berondong Digerebek Warga, Sepakat Nikah…

Jumat 07-05-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

HEBOH, 2 janda muda bersama 2 berondong tidur sekamar. Video penggerebekan oleh warga tersebut viral di media sosial, Jumat (7/5).

Dilaporkan pojoksatu.id, dua janda muda dan dua brondong digerebek saat tidur sekamar di rumah kontrakan di Dusun Sabelendang, Desa Keru, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video penggerebekan janda muda tersebut dibagikan di akun Facebook Shaf Chef pada Kamis (6/5). Hingga Jumat (7/5) pukul 03.30 WIB, postingan Shaf Chef itu sudah dibagikan 2.300 kali dengan 580 komentar.

Dalam video terlihat beberapa warga emosi saat melakukan penggerebekan. Warga menduga 2 janda dan brondong berbuat asusila pada bulan Ramadan.

Kepala Dusun Sabelendang M. Sanusi yang dihubungi mengungkapkan, penggerebekan dilakukan oleh Linmas Desa Keru yang memang rajin patroli setiap malam.

Sanusi mengatakan penggerebekan dilakukan pada Selasa (4/5) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

Di rumah itu kata Sanusi, terdapat sejumlah kamar kos. Kebetulan yang digerebek itu adalah kamar kos yang dihuni dua perempuan.

2

Nah saat penggerebekan, terdapat dua pria di dalam kamar. Keduanya diindikasikan menginap karena masing-masing motor mereka sudah dimasukkan ke dalam kamar kos.

“Makanya Linmas Desa Keru melakukan penggerebekan, karena Linmas kita memang rajin patroli untuk mencegah hal-hal semacam ini,” jelasnya sebagaimana dikutip Radar Lombok.

Tags :
Kategori :

Terkait