Plot Twist Kasus Sate Sianida, Target Nani Bukan Aiptu Tomi, Tapi Istrinya

Jumat 07-05-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JOGJA – Muncul dugaan baru dari kasus sate sianida. Nani Apriliani Nurjaman diduga tidak mengincar nyawa Aiptu Y Tomi Astanto. Target utama paket takjil sate sianida yang ia kirim kemungkinan besar adalah istri Aiptu Tomi bernama Sinta.

Dilaporakan Radar Jogja, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono tidak menampik target sate sianida adalah anggota keluarga Aiptu Tomi.

Secara spesifik, anggota keluarga yang dituju adalah istri Tomi. “Kami sedang dalami kemungkinan itu,” sebutnya ketika dikonfirmasi Radar Jogja kemarin (6/5).

Mengapa target utamanya istri Aiptu Tomi? Ini yang masih menjadi misteri. Polisi dalam jumpa pers menyebut, tersangka Nani sakit hati terhadap Tomi karena ditinggal menikah oleh penyidik senior di Polresta Jogja tersebut.

Kemudian disebut bahwa Tomi dan Nani pasangan suami istri secara siri. Belakangan Nani dan Tomi sama-sama membantah status pernikahan siri mereka.

Sebelumnya, status pernikahan siri keduanya diungkap ketua RT di mana Nani tinggal di Dusun Cepokojajar, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Bahkan saat mereka baru menempati rumah itu, Tomi hadir dalam acara pengajian dan mengundang warga sekitar.

Baca juga:

2

Ribut dengan Iis Dahlia, Begini Kata Pasha Ungu

Lolos dari Cikarang, Masih Ada Penyekatan Indramayu dan Cirebon

Polling di Twitter: Mayoritas Netizen Sebut Jokowi Aktor Intelektual Pengkerdilan KPK

Tags :
Kategori :

Terkait