Takut Ditangkap, Terduga Teroris Minta Perlindungan Dukun di Sukabumi

Jumat 07-05-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SUKABUMI - Terduga teroris berinisial YI yang ditangkap Densus 88 di Sukabumi meminta perlindungan dukun. Itu diketahui dari kesaksian warga.

Menurut warga, saat diamankan YI tengah berada di rumah orang pintar alias dukun di Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, untuk meminta pertolongan agar tidak tertangkap polisi.

Dilaporkan jpnn.com, Terduga teroris itu datang ke Desa Cimerang atas bantuan salah satu warga Cimerang yang kerap ikut dalam pengajian di Sukabumi.

Salah satu warga Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya yang minta identitasnya tidak disebutkan itu mengatakan, dari informasi yang diterimanya YI datang ke Cimerang pada Rabu (5/5).

“Datang ke Cimerang ini Rabu malam, ditangkap Kamis di kediaman orang pintar oleh Densus 88 tanpa perlawanan sama sekali. Katanya sih kurang lebih selesai magrib. Jadi ceritanya baru menginap satu hari,” sebutnya, Jumat (7/5).

“Jadi yang ngantar terduga teroris (YI) itu tidak tahu bahwa orang yang diantarnya adalah DPO Densus 88, sehingga pihak Densus pun hanya meminta keterangan,” katanya.

Baca juga:

2

Ribut dengan Iis Dahlia, Begini Kata Pasha Ungu

Lolos dari Cikarang, Masih Ada Penyekatan Indramayu dan Cirebon

Polling di Twitter: Mayoritas Netizen Sebut Jokowi Aktor Intelektual Pengkerdilan KPK

Tags :
Kategori :

Terkait