Penyedia Jasa ART Pertama di Ciayumajakuning

Sabtu 08-05-2021,11:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Kabar gembira untuk warga Ciayumajakuning yang kini telah hadir perusahaan CV Grand Talent yang menawarkan layanan on-demand jasa asisten rumah tangga (ART) tetap atau harian secara resmi hadir di Cirebon sejak awal tahun 2021.

CV Grand Talent menyediakan maid service (Layanan ART)  untuk warga Ciayumajakuning,  Jabodetabek, DKI dan luar kota, dimana Customer adalah dari kalangan keluarga yang sibuk bekerja dan tidak memiliki asisten rumah tangga.

Owner CV Grand Talent, Wahyudi mengungkapkan, CV Grand Talent hadir untuk membantu keluarga memiliki Asisten Rumah Tangga sehingga keluarga bahagia dan mendapat family time yang cukup.

\"Melihat  bahwa di Kota Cirebon belum ada perusahaan resmi yang menawarkan jasa layanan ART, berawal dari hal itulah kami mendirikan perusahaan CV Grand Talent dengan tagline We care and help your home. Tagline itu berangkat dari pengalaman dirinya yang sibuk bekerja, pun istrinya sibuk bekerja sehingga urusan rumah terbengkalai,  berantakan dan membuat setress,  ditambah betapa sulitnya mencari jasa ART yang resmi dan terpercaya,\" ungkapnya.

Menurut Wahyudi, ia mendirikan layanan jasa ART bertujuan membantu dan peduli terhadap keluarga yang membutuhkan ART yang profesional, resmi dan terpercaya.

\"Kami berkantor di Jalan Raya Cirebon Bandung, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Customer bisa menggunakan layanan kami melalui whatsapp yang tersedia sehingga memudahkan hubungan komunikasi dengan Customer yang membutuhkan ART idaman,\"ujarnya.

Wahyudi mengatakan, ART sebelum kerja di rumah customer terlebih dahulu melewati sejumlah prosedur di CV Grand Talent.

2

\"Seperti interview, verifikasi by data, tes kepribadian,  simulasi kerja, medical atau tes swab dan siap kerja. Selain itu ada perjanjian kerja sehingga aman dan legal bagi Customer memesan ART. Kami terus meningkatkan layanan pada Customer dan menyiapkan ART profesional sehingga dapat membantu keluarga di Ciayumajakuning dan luar kota memiliki ART sesuai yang dibutuhkan,\" pungkasnya. (rdh/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait