Aston Villa vs Man United: Setan Merah Pangkas Jarak dengan City

Minggu 09-05-2021,23:13 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BIRMINGHAM – Manchester United tumbangkan Aston Villa di pekan ke-35 Premier League dengan skor meyakinkan 3-1. Pada laga di Villa Park (Birmingham), Minggu (9/5) malam WIB, MU tertinggal lebih dulu di babak pertama, namun berhasil mencetak tiga gol di babak kedua.

Dilaporkan Pojoksatu.id Manchester United mendominasi pertandingan dengan unggul penguasaan bola dan banyak menciptakan peluang. Namun penampilan gemilang kiper Villa, Emiliano Martinez di babak pertama membuat sejumlah kans anak asuh Ole Gunnar Solskjaer gagal berbuah gol.

Seperti peluang emas MU lewat Luke Shaw pada menit ke-6. Namun sepakan bek sayap MU itu bisa digagalkan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Semenit kemudian, mantan kiper Arsenal itu kembali melakukan penyelamatan brilian dengan menepis sepakan Paul Pogba yang mengarah ke pojok kanan gawang Villa.

Begitu juga dengan bola pantul yang disambar Fred pada menit ke-9, lagi-lagi mampu digagalkan Martinez. Meski pertahanannya terus digempur, Aston Villa malah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-24.

Perjuangan Bertrand Traore lolos dari kawalan Lindelof diakhiri dengan sepakan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Dean Henderson. 1-0 Aston Villa unggul.

Emiliano Martinez sekali lagi menunjukkan refleks luar biasa kala menepis tendangan Marcus Rashford pada menit ke-39.

2

Dua menit kemudian Mason Greenwood memamerkan aksi individu yang diakhiri dengan sepakan keras. Tapi lagi-lagi Martinez jadi penyebab buntunya serangan MU di babak pertama ini. Hingga jeda, skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Baca juga:

Begini Kutipan Pidato Jokowi Promosikan Bipang Ambawang

Remaja 16 Tahun Tabrak Polisi dan Terobos Pos Penyekatan Mudik

Kisah Nyi Ratna Herang dan Asal Usul Nama Desa Ciherang Kuningan

Tags :
Kategori :

Terkait