Halaman Masjid At Taqwa Sudah Dipersiapkan untuk Salat Id

Rabu 12-05-2021,21:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Halaman Masjid AT Taqwa akan disterilkan Kamis dini hari (13/5/2021). Termasuk Alun alun Kejaksan hingga ruas jalan di sekitarnya yang akan dipakai untuk salat id.

Ketua At Taqwa Center, Dr H Ahmad Yani MAg mengungkapkan, jamaah nantinya akan menempati shaf yang disediakan baik di Alun-alun Kejaksan maupun Jl RA Kartini dan sebagian Jl Siliwangi.

DKM At Taqwa juga akan menerjunkan petugas protokol kesehatan yang membawa hand sanitizer, dan membagikan masker kepada jamaah yang tidak membawa.

Rencananya Salat Id akan dihadiri walikota Cirebon, Sekda Kota Cirebon dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara itu, malam ini sejumlah ruas jalan arteri di Kota Cirebon, mengalami kepadatan di malam H-1 Idul Fitri, Rabu (12/5/2021).

Dari pantauan radarcirebon.com, kawasan Jalan Perumnas Ciremai Raya, Jl dr Cipto Mk, Jl Tuparev, Jl RA Kartini juga Siliwangi dipadati pengendara.

Jalanan tersebut dipenuhi masyarakat yang ingin kembali ke Kabupaten dan akan berbelanja ke Cirebon.

2

Selain itu, sejumlah pusat perbelanjaan dan rumah makan juga sudah tutup lebih awal.

Dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Ciko juga mengadakan patroli di sekitaran pusat perbelanjaan dan Alun-Alun.

Terlihat juga Alun-Alun Kejaksan ramai dikunjungi oleh Masyarakat Kota Cirebon yang menikmati Malam Idul Fitri.

Hingga pukul 20.46, kendaraan dari Alun-Alun kejaksan keluar dan mengakibatkan kemacetan akibat padatnya kendaraan yang keluar.

Tikungan dari arah Kartini menuju Siliwangi juga ditutup oleh pihak Kepolisian. (jerrel)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait