Miris, Sepasang Suami Isteri Tewas Berpelukan

Selasa 18-05-2021,06:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TERJADI kebakaran di Jalan Melati Ujung 4 no 435/436, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (17/5). Setelah api dipadamkan, dari dalam rumah ditemukan dua jasad dalam kondisi sudah hangus.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Han Berlian membenarkan dalam peristiwa kebakaran yang telah menghangus dua rumah warga dan dua korban jiwa meninggal dunia.

\"Korban itu menurut dugaan sementara akibat tidak bisa menyelamatkan diri karena tidur dilantai dua rumahnya. Penyebab sementara akibat arus pendek, atau konsleting listrik,” katanya.

Dua korban yang terpanggang tersebut diketahui bernama Suwardi (70) dan Suparni (60). Keduanya merupakan pasangan suami istri yang ditemukan tewas dibawah tangga rumahnya dengan kondisi berpelukan.

Untuk memadamkan api, kata dia, tiga unit mobil pemadam kebakaran kebakaran dikerahkan dan dalam waktu beberapa jam api berhasil dijinakkan. Sayangnya dalam peristiwa itu, pensiunan PT Tancho tersebut sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi hangus terpanggang. Jasad dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyidikan.

”Beberapa saksi sudah diminta keterangan, kasus ini masih lidik,” tandasnya(*)

Tags :
Kategori :

Terkait