Heboh Paduan Suara di Masjid Istiqlal, Jakarta Youth Choir Minta Maaf

Selasa 18-05-2021,14:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Jakarta Youth Choir menyampaikan permintaan maaf atas pembuatan video paduan suara di dalam Masjid Istiqlal, DKI Jakarta.

Dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram Jakarta Youth Choir disampaikan bahwa produksi karya tersebut semata-mata niat baik untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri.

\"Kami memproduksi karya ini adalah semata-mata dengan niat baik untuk ikut memeriahkan hari raya Idulfitri, tapi kami mengakui memiliki pengetahuan yang kurang perihal hal ini sehingga menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat, terutama umat Islam,\" ujar salah seorang perwakilan JYC.

Disampaikan bahwa ketika memproduksi paduan suara tersebut, tidak ada nyanyian dan musik. Sebab sudah direkam sebelumnya. Jakarta Youth Choir juga meminta maaf kepada pengurus Masjid Istiqlal, juga Pemerintah DKI Jakarta.

\"Kami dari Jakarta Youth Choir. Dalam kesempatan ini kami bermaksud menyampaikan permintaan maaf atas video yang sempat kami unggah di media sosial yang bertemakan Asmaul Husna,\" tandasnya.

Perwakilan yang menjadi juru bicara dalam video itu juga mengaku, kejadian ini menjadi pelajaran berharga agar tidak mengulangi hal serupa di kemudian hari.

\"Peristiwa ini memberi pelajaran pada kami untuk tidak mengulangi hal serupa di kemudian hari. Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam, kami JYC memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan dan kekhilafan ini,\" tuturnya. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait