Pemotor Seruduk Mobil di U-Turn Tegalgubug, Luka Serius

Rabu 19-05-2021,23:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Ramai aktivitas kendaraan harus waspada agar tak mengalami kecelakaan. Seperti yang terjadi di u-turn atau titik putar arah di Majasri, Desa Tegalgubug Kidul, Kecamatan Arjawinangun, Selasa siang (18/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Di lokasi itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol E 6320 YAF menyeruduk mobil Toyota Avanza nopol E 1725 LN. Akibatnya, pengendara motor Yamaha Vixion bernama Fanji Saepur (23) warga Garawangi, Kabupaten Kuningan, mengalami luka serius.

Korban mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri. Ia kini harus menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Peristiwa bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Erbin (39) warga Lemahayu, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, melaju dari arah Arjawinangun ke Susukan. Di lokasi kejadian, Erbin hendak berputar arah melewati u-turn. Ia menghentikan sejenak laju kendaraan.

Namun, Fanji Saepur yang melaju searah dengan Yamaha Vixion diduga kurang antisipasi. Sehingga ia menabrak bagian belakang Toyota Avanza.

“Pengendara motor kurang jaga jarak dengan Toyota Avanza. Ia kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang Toyota Avanza,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana.

Untungnya lokasi kejadian ramai dan tidak jauh dari lokasi tersebut sekitar 500 meter ada pos polisi. Sehingga banyak masyarakat yang membantu, begitu juga Anggota Lantas Polsek Arjawinangun yang cepat datang hanya dalam hitungan menit.

2

Korban kemudian segera dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. “Pengendara motor mengalami patah tulang kaki sebelah kiri. Kasus sudah dilaporkan ke Urlaka Polresta Cirebon. Sekarang mereka yang menangani,\" kata kapolsek. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait