Anggota Dishub Dikeroyok Anggota Ormas, Tiga Orang Diamankan

Kamis 20-05-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SEORANG petugas Dinas Perhubungan (Dishub) diserang sejumlah anggota organisasi masyarakat (ormas). Peristiwa ini sempat viral di medis sosial.

Pengeroyokan anggota Dishub oleh anggota ormas itu terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (18/5) sore.

Dilaporkan jpnn.com, dalam video yang beredar petugas Dishub bernama Martin terlihat didatangi sejumlah orang saat tengah mengatur lalu lintas.

Kemudian, beberapa orang terlihat mendorong petugas tersebut. Korban bahkan sempat dilempar helm berkali-kali.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Kasus ini selanjutnya dilaporkan pihak Dishub Kota Bekasi ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakam bahwa pihaknya sudah menangkap tiga pelaku pengeroyokan tersebut.

\"Untuk kejadian pengeroyokan anggota dishub untuk Polres Metro Bekasi Kota sudah mengamankan tiga orang pelaku,\" kata Erna.

2

Erna mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan tersebut merupakan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas). \"Tiga orang pelaku pengeroyokan dari Ormas Gibas,\" ujar Erna.

Pengeroyokan itu terjadi lantaran sejumlah oknum ormas yang mengendarai sepeda motor tidak terima dilarang berputar balik di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan Stadion Patriot Chandrabaga.

Para pelaku diarahkan korban untuk berputar balik di kolong Flyover Summarecon. Namun, para pelaku tidak terima dan langsung menyerang korban. \"Ternyata dia malah mengancam dan memanggil teman-temannya untuk mengeroyok si korban tersebut,\" ujar Erna. (mcr1/jpnn)

Baca juga:

Brak!!! Pagar Alun-alun Indramayu Dibongkar

Lihat Nih, 2 Dukun yang Sebut Aisyah Kerasukan Genderuwo

Jalan di Lantai Kaca Pakai Rok, Wanita Ini Direkam Bapak-bapak dari Bawah

Tags :
Kategori :

Terkait