Ratnawati Salah Satu Kandidat Bakal Calon Walikota Cirebon dari Partai Demokrat

Minggu 23-05-2021,14:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pilkada Kota Cirebon tahun 2023 menjadi tantangan bagi Partai Demokrat. Muncul salah satu kandidat calon walikota yakni, dr Hj Ratnawati.

Partai Demokrat Kota Cirebon kabarnya menyiapkan lima kader terbaiknya untuk maju di Pilkada Kota Cirebon 2023 mendatang.

Ditemui radarcirebon.com usai menghadiri sosialisasi empat pilar kebangsaan di salah satu hotel Jl Siliwangi Kota Cirebon, dr Hj Ratnawati mengaku masih melakukan survei lapangan untuk maju di Pilkada Kota Cirebon 2023 mendatang.

\"Sampai saat ini saya masih melakukan survei untuk Pilkada di Kota Cirebon. Waktu Pilkada di Indramayu juga saya melakukan survei terlebih dahulu. Kalau ada hasil survei bagus, saya ikut. Dan saya juga nanti ikut seleksi di sini (Kota Cirebon),\" ujarnya.

Ratnawati mengatakan, tim survei belum berjalan. \"Belum, belum bergerak, nanti saja masih jauh. Untuk saat ini ada Hero Center yang mantau,\" katanya.

Sementara itu, Herman Khaeron anggota DPR RI dari Partai Demokrat kepada radarcirebon.com menyebutkan, sudah ada tiga nama kuat yang bakal maju di Pilkada Kota Cirebon mendatang.

\"Kalau soal istri saya disebut, sebut aja nggak ada masalah. Yang jelas, ada tiga kader Demokrat buang sudah siap maju untuk Pilkada Kota Cirebon yaitu Handarujati, Sri Budihardjo, dan dr Hj Ratnawati. Saya sebagai suami tidak menghalangi istri untuk maju di Pilkada,\" sebutnya. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait