Miris! Pelajar Rekam Video tanpa Busana, Tawarkan Open BO Rp 200 Ribu

Jumat 28-05-2021,16:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

VIDEO bugil seorang pelajar di Tasikmalaya viral di media sosial. Unggahan berdurasi 6 detik itu, menawarkan open BO seharga Rp 200 ribu.

Dalam video itu, pemeran wanita nampak tak menggunakan penutup di bagian dada. Nampak seorang pria tengah bersandar di perut wanita itu.

\"Mau sini Open BO 200,\" ucap pemeran wanita dalam video yang beredari di WhatsApp itu.

Kepolisian Resort Tasikmalaya mengaku telah mengetahui adanya penyebaran video asusila tersebut.

\"Kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan,\" kata Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melakukan penelusuran dan investigasi terkait beredarnya video tersebut. Pemeran video tersebut masih di bawah umur.

\"Ini laporannya masuk ke kami dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID, karena khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut. Identitas (pelajar) pemeran video sudah kami ketahui,\" kata Ato Rinanto, seperti dilansir detikcom.

2

Menurut Ato, isi konten sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan anak. Pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain di balik pembuatan video ini.

\"Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu,\" jelas Ato. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait