Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan Telanjang di Hotel Ternyata Terekam CCTV

Minggu 30-05-2021,06:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TERDUGA pelaku pembunuhan perempuan, Ida Wasila Anata (31), yang ditemukan telanjang di kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat, ternyata terekam CCTV. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi telanjang. Diduga, korban sudah meninggal tiga hari sebelumnya.

Terduga pelaku pembunuhan perempuan telanjang ini pun terrekam kamera CCTV. Dalam video tersebut, terlihat terduga pelaku mengenakan celana pendek, berjaket dan membawa tas selempang kecil.

BACA JUGA:Tewas Telanjang Bulat Di Dalam Kamar Hotel

Pelaku terlihat memasuki pintu hotel sekitar pukul 13.37 WIB. Sosoknya kemudian terlihat memasuki hotel dan sempat berhenti di depan lift. Terduga pelaku baru memasuki lift pukul 13.46 WIB.

Sekitar empat menit kemudian, dia terlihat bolak-balik di lorong kamar hotel mencari kamar korban. Pria itu baru masuk ke kamar korban pada pukul 13.52 WIB. Terduga pelaku diperkirakan berada di dalam kamar korban selama sekitar 40 menit.

Tidak lama kemudian, terduga pelaku terlihat keluar dari kamar korban pukul 14.36 WIB. Saat keluar lift, ia terlihat menggunakan telepon selularnya untuk menghubungi seseorang. Dia kemudian meninggalkan hotel pada pukul 14.37 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, korban diduga kuat tewas dibunuh oleh pria yang terekam kamera CCTV tersebut. “Diduga dibunuh teman kencannya,” kata Arsya dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/5/2021).

2

Arsya menjelaskan, video rekaman CCTV tersebut menjadi salah satu petunjuk pihaknya untuk mengungkap identitas pelaku. Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Belum (tertangkap), masih dikejar tim gabungan Polres dan Polsek Menteng,” tandasnya. Sebelumnya, mayat perempuan telanjang ditemukan di sebuah kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat.

Dari tubuh korban, ditemukan bekas memar di bagian leher diduga akibat cekikan. Saat ditemukan, korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan ditutupi tiga buah bantal di bagian kepala.(pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait