Terlalu! Perawat Hamili Siswi SMA, Lalu Kandungannya Digugurkan

Minggu 06-06-2021,12:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SEORANG Perawat di RSUD Jombang hamili siswi SMA. Tak mau bertanggung jawab, dia malah menggugurkan kandungan wanita tersebut.

DDS (31) kini harus berurusan dengan Unit PPA Sat reskrim Polres Jombang. Dia dilaporkan orang tua siswi SMA tersebut.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, yang bersangkutan kini tengah diproses dan ditetapkan menjadi tersangka.

Hubungan asmara DDS (31) dengan seorang gadis berusia 17 tahun itu sudah berjalan sekitar satu tahun. DDS bekerja sebagai perawat di RSUD Jombang. Namun, statusnya masih pegawai honorer.

Dia merayu gadis asal Kecamatan Peterongan, Jombang itu agar mau diajak berhubungan layaknya suami istri. Salah satunya dengan mengobral janji akan menikahi korban.

\"Pengakuan tersangka sudah enam kali bersetubuh dengan korban. Sering kali korban diajak ke tempat kos tersangka,\" kata Teguh, seperti dilansir Radar Jombang.

Akibatnya, siswi kelas 12 SMA itu hamil. Bukannya bertanggung jawab, DDS justru menggugurkan kandungan kekasihnya yang saat itu berusia sekitar 2 bulan.

2

Akhir 2020, gadis yang masih lugu itu dia suruh meminum obat penggugur kandungan. DDS berdalih obat yang dia beli secara online itu untuk melancarkan haid. Korban justru keguguran.

Setelahnya, mereka bertunangan, dan DDS berjanji akan menikahi korban setelah Hari Raya Idul Fitri 2021. Namun hingga Lebaran berlalu, bujangan asal Kecamatan Kabuh, Jombang itu tak kunjung menepati janjinya.

Ulah DDS membuat orang tua gadis asal Kecamatan Peterongan, Jombang itu geram. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait