Bebas, Jerinx dan Istri Langsung Lakukan Ini, Cek Fotonya

Rabu 09-06-2021,06:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PENTOLAN band Superman Is Dead (SID) Jerinx telah bebas dari penjara, Selasa (8/6/2021). Bersama sang istri, Nora Alexandra Philip, Jerinx langsung lakukan ini.

Salah satu kegiatan Jerinx dan Nora adalah dengan melakukan tradisi ‘melukat’. Itu diketahui lewat Instagram Story Nora.

Jerinx dan Nora menuntaskan ritual itu disaksikan ibu kandung Jerinx. “Melukat pembersihan diri sama suami,” jelas Nora.

Jerinx didampingi istrinya Nora Alexandra menjalani berbagai ritual usai keluar dari penjara

Mengutip Pojoksatu.id, melukat sendiri berasal dari kata ‘lukat’ yang berarti ‘melepaskan’. Melukat adalah ritual untuk melepaskan hal-hal kurang baik melalui upacara keagamaan.

Dari berbagai sumber, upacara melukat dimaknai sebagai salah satu usaha membersihkan dan menyucikan diri agar dapat lebih dekat pada Yang Suci, yaitu Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

2

Jerinx dan Nora terlihat serius menjalani ritual itu dimana detik demi detik air mengguyur tubuh keduanya.

Jerinx bersimpuh di kaki Ibunya

Selain, menjalani upara melukat. Jerinx dan Nora bersimpuh di kaki ibunda Jerinx.

Melukat juga diketahui tidak hanya dilakukan oleh orang-orang Bali. Beberapa artis yang datang ke Bali juga pernah melakukan hal tersebut, diantaranya Jessica Iskandar, yang kini memilih menetap di Pulau Dewata.

Seperti diketahui, Jerinx keluar dari Lapas Kerobokan Bali setelah menjalani vonis 10 bulan atas kasus menuliskan IDI Kacung WHO.

Jerinx bebas, Jumat pagi dijemput istrinya, ayah, serta teman-teman satu band Superman Is Dead.

Berikut berbagai momen Jerinx usai kebebasannya;

(nin/pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait