Kabar Terkini Gadis Majalengka Pelaku Sate Sianida

Rabu 09-06-2021,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JOGJA - Nani Apriliani Nurjaman mendekam di tahanan Polres Bantul, usai menjadi tersangka kasus sate beracun sianida yang hendak dikirim kepada Tomy. Kabar terbaru, dia baru saja menjalani rekonstruksi.

Rekonstruksi dilakukan di halaman Polres Bantul. Nani tampak beberapa kali menangis saat memeragakan kronologi kejadian.

Sejak keluar dari ruangan Nani mengenakan kaus tahanan biru. Dia juga mengenakan stelan baju lengan panjang dan rok merah muda.

Beberapa kali saat memperagakan adegan pun mata Nani tampak berkaca-kaca. Bahkan di adegan ke-15 saat bertemu Bandiman, pengemudi ojek online, gadis asal Kabupaten Majalengka itu meminta istirahat sejenak.

\"Ya mungkin, dia tidak biasa di situasi seperti ini nangis kita maklumi,\" kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bantul AKP Ngadi di sela-sela rekonstruksi, Senin (8/6/2021).

Dalam rekonstruksi ini, diperagakan 35 adegan. Dimulai dari memesan kalium sianida melalui aplikasi, hingga adegan keluarga Bandiman menyantap sate maut ini. Nani ikut dalam 22 adegan.

Hingga kini, sudah 17 hari Nani ditahan. Namun sejak pertama masuk bui, dia sama sekali belum dijenguk oleh keluarga.

2

Sebagaimana diketahui, Nani ditangkap oleh petugas dari Polres Bantul pada 30 April 2021 jam 23.00 WIB di rumahnya, Cepokojajar, Sitimulyo, Piyungan.

Nani ditetapkan sebagai tersangka setelah mengirimkan satai beracun kepada salah satu penyidik Polresta Jogja, Tomi, yang beralamat di Villa Bukit Asri, Kasihan, Bantul. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait