Luna Maya Bela Kartika Putri: Setop Menghujat

Sabtu 12-06-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Kartika Putri dihujat warganet terkait ucapannya yang seolah mendesak Luna Maya untuk segera menikah. Tak ingin berkepanjangan, Luna Maya meminta publik untuk menghentikan menghujat istri Habib Usman itu.

“Selamat Malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai di bicarakan. Pertama tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa,namun saya perlu meluruskan bahwa saya samaaaa sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld,” ujar Luna Maya di akun Instagram Story-nya.

“Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesan nya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang “pernikahan”,” lanjut Luna Maya.

Dengan tegas, mantan kekasih Reino Barack itu meminta warganet untuk tak lagi menghujat Kartika Putri.

“Dan saya harap teman teman STOP menhujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She’s amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war,” tutupnya.

Sebelumnya, Kartika Putri menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Talk, yang dipandu oleh Marianne dan Luna Maya. Dalam acara tersebut, membahas soal pernikahan. Kartika sempta melontarkan pernyataan yang seolah mendesak Luna Maya untuk menikah.

“Mbak, buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, entar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin,” ujarnya.

2

Lantas ucapan Kartika menuai respons negatif warganet. Mereka menganggap perkataan Kartika Putri tidak sopan dan tak pantas. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait