Positif Covid-19, Jerinx Tantang BCL Bersumpah

Kamis 17-06-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PENTOLAN band Superman Is Dead (SID) Jerinx lagi-lagi menyindir Bunga Citra Lestari. Kali ini, Jerinx menantang BCL bersumpah bahwa dirinya tidak di-covidkan.

Sebelumnya, BCL menjelaskan kronologi dirinya terpapar Covid. Namun, bagi Jerinx apa yang ditunjukkan BCL di Instagram telah membuat orang salah persepsi. Bahwa BCL berlibur di Bali, kemudian pulang dan langsung positif Covid.

“Oke, sekarang coba cek time line IG-nya BCL secara runut sejak dia di Bali. Di awal, dia unggah foto/video bersenang-senang di Bali, yang tentu saja disaksikan oleh followersnya,” jelasnya di akun Instagram-nya, Kamis (17/6/2021).

Kemudian, kata Jerinx, saat tiba kepulangannya ke Jakarta, BCL dengan bangga mengumumkan ke 18 juta followersnya bahwa dirinya kena Covid.

“Bang siapa saja yang masih punya otak, meski tanpa diliput media pun, orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali. Bukan di bulan ataupun di Kutub Utara,” tulisnya.

Dia juga menyoal BCL yang mengunggah foto isolasi mandiri bersama Dena Rachman. Dena sendiri dikabarkan juga positif Covid, namun belum ada pengumuman oleh Dena soal kondisinya.

“Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri (mandiri, tapi di foto dia malah berdua, dia tau artia kata mandiri enggak?),” sentilnya.

2

Jerinx mempertanyakan pengumuman positif Covid BCL ke publik.

“Cukup bodoh kah untuk sadar jika pengumumannnya ke 18 juta followersnya bisa berisiko terhadap rencana dibukanya pariwisata Bali di Juli 2021 ini?,” tandasnya.

Baca juga:

Desanya Mau Ditenggelamkan, Warga Kawungsari Eksodus

Digugat Classs Action, Walikota Cirebon: Saya Pasrahkan ke Hukum dan Allah

Pemkot Cirebon Butuh Rp12 Miliar Lagi untuk Tangani Covid-19 yang Terus Melonjak

Tags :
Kategori :

Terkait