Suporter Inggris Bentrok, Berdarah-darah

Senin 12-07-2021,05:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

LONDON – Suporter Inggris bentrok sebelum duel Inggris vs Italia di Stadion Wembley, London, pada final Euro 2020, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Suporter inggris bentrokan di luar stadion. Sebuah foto beredar menunjukan korban kericuhan tersebut sampai berdarah-darah.

Foto dari dari luar stadion Wembley cukup mengejutkan. Mengingat bentrokan terjadi antara sesama suporter Inggris. Bukan suporter Italia dengan Inggris.

Video di media sosial menunjukkan kericuhan saat suporter melemparkan kerucut lalu lintas ke udara dan yang lainnya baku pukul, dua setengah jam sebelum kick-off di Wembley malam ini.

Tiga penggemar The Three Lions dalam rekaman itu terlihat saling melempar pukulan, serta bergulat dengan sesama pendukung dan melakukan serangan fisik.

Dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, kericuhan itu bisa dengan cepat diredam polisi di luar stadion kandang Timnas Inggris itu.

Namun tidak diketahui penyebab bentrok sesama suporter Inggris ini.

2

Suporter Inggris sendiri memang sangat antusias menyambut laga final Euro 2020.

Maklum, ini merupakan final pertama mereka di turnamen ini dan final pertama di turnamen besar sejak menjuarai Piala Dunia 1966, 55 tahun lalu.

Mereka berharap dan sangat yakin tim besutan Gareth Southgate akan menaklukkan Italia pada laga Senin (12/7/2021) dini hari WIB ini. (fat/pojoskatu)

Tags :
Kategori :

Terkait