Geger! Remaja Tewas Ikut Challenge Malaikat Maut

Kamis 15-07-2021,15:28 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Challenge malaikat maut kini tengah viral. Bahkan sudah menimbulkan korban jiwa. Itu setelah seorang remaja diberitakan tewas tertabrak akibat aksi nekat menghentikan truk di tengah jalanan.

Remaja berinisial FA baru berusia 13 tahun, tewas tertabrak truk di Bekasi. Berdasarkan penyeledikan polisi, ternyata remaja tersebut tengah membuat konten TikTok.

Aksi remaja di TikTok ini disebut Challenge malaikat maut. \"Di TikTok itu ada \'challenge malaikat maut\', jadi mereka itu kayak seolah-olah mau ditabrak, dia minggir,\" ujar Kasat Lantas Bekasi Kompol Argo Wiyono seperti dilansir detikcom.

Demi terkenal lewat konten TikTok, FA melalukan aksi nekat tersebut. Untuk membuat konten video tersebut, FA menghadang truk yang melintas di jalan raya.

Dalam melakukan aksinya tersebut, FA tidak sendiri. Teman-temannya mengungkapkan, mereka sudah membuat 8 video dengan aksi tersebut di hari tewasnya FA yakni pada Minggu (10/7).

Kemudian, Polisi juga telah menemukan 7 video sudah diunggah ke media sosial.

\"Jadi di 7 video yang kita dapatkan, jadi mereka itu lompat ke tengah, mobilnya kan ngerem mendadak tuh, habis itu mereka pergi kabur,\" kata Kompol Argo Wiyono.

2

\"Kalau dari versi saksi, temannya itu niatnya hanya ingin terkenal supaya viral, itu kan membahayakan,\" pungkasnya. (*/int)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Tags :
Kategori :

Terkait