Misteri Mayat Wanita Bertato Riris yang Ditemukan Membusuk di Dalam Mobil Sudah Diketahui, Ini Ciri-cirinya

Sabtu 17-07-2021,15:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BOGOR - Misteri mayat wanita di dalam box dengan tato Riris di tubuhnya, pelan-pelan terkuak. Gadis 24 tahun itu, ditemukan membusuk di dalam mobil di sebuah bengkel di Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Doni Erwanto mengatakan sudah menemukan identitas jasad perempuan bertato yang ditemukan tewas pada Selasa (6/7) petang lalu.

“Identitas korban sudah kami temukan. Korban warga Jakarta,” kata Doni Erwanto, Jumat (16/7). “Jadi kami tidak bisa memberikan penjabaran lebih detail tentang identitas korban, karena memperhatikan kejiwaan keluarganya dulu,” kata dia.

Sedangkan saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari Puslabfor dan kedokteran forensik terkait dengan hasil autopsi yang sudah dilakukan.

Menurutnya, sudah ada keluarga yang mengeklaim mengenali jasad perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan itu.

Karena, ada beberapa barang bukti yang harus diuji di laboratorium forensik untuk meyakinkan dan membantu pihaknya untuk mengarah ke pelaku. “Untuk sementara kami informasikan baru Senin keluar (hasil puslabfor dan kedokteran forensik),” katanya.

Hanya saja, kata dia, sebagai informasi ada dugaan kekerasan benda tumpul di bagian leher, sedangkan untuk dugaan yang mengarah pada pemerkosaan tidak ditemukan.

2

Meski belum diketahui identitas korban, dari hasil autopsi, ciri-ciri mayat yang ditemukan pada Selasa sore (6/7) yakni berusia 20 sampai 24 tahun, tinggi badan 155 sampai 165, kulit sawo matang.

Kemudian, gigi rahang atas terdapat gingsul, gigi tahan bawah berhimpitan, jari kuku tangan kiri bercat warna merah muda, memiliki tato di punggung sisi kiri, dan tulisan Riri di bawahnya. (radarbogor)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait