Ustaz Yusuf Mansur Dililit Utang Miliaran Rupiah, Didoakan segera Sembuh

Minggu 25-07-2021,15:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur disebut memiliki utang miliaran rupiah. Hal itu diungkapkan peserta investasi Hotel Siti, yang terindikasi bodong karena tidak terdaftar di OJK.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto karena sakit. Dia pun harus menerima transfusi darah karena Hb rendah.

Salah satu perwakilan investor, Usaha Hotel Siti, Icha berharap, Yusuf Mansur segera segera sembuh agar bisa mempartanggung jawabkan secara hukum hal tersebut.

“Syafakallah Yusuf Mansur. Kami doakan semoga cepat sembuhnya,” ujarnya, dalam keterangannya di Jakarta.

“Supaya bisa pertanggungjawabkan hutang investasi Patungan Usaha Hotel Siti kepada kami ribuan orang peserta investasi,\" imbuh dia.

Icha mengatakan, sebelum Ustad Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit, ia sempat bertemu langsung dengan beliau di kantornya membicarakan hal tersebut.

Atas hal itu, Icha mengaku kecewa terhadap ustad Yusuf Mansur karena terkesan tidak bertanggung jawab atas persoalan dana para investor.

2

“Kita sangat kecewa dengan beliau, saya dan investor lainya yaitu Luluk kini menggalang kebersamaan dengan para korban lainnya akan menuntut semua komitmen Yusuf Mansur terkait investasi Patungan Usaha dan Hotel Siti,” tegasnya.

Icha menambahkan, bahwa Investasi yang dikelola Ustad Yusuf Mansur tersebut tidak mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sementara itu, dana investasi yang masuk ke kantong Patungan Usaha Hotel Siti sebesar Rp24,3 miliar.

Belum lagi ditambah uang yang terkumpul dari penjualan sertifikat sebesar Rp1 juta dan kelipatannya, yang Rp10 juta dan kelipatannya atau yang menyerahkan secara tunai. (yud/pojoksatu)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait