Mahasiswi Lolos dari Pemerkosaan, Gigit Lidah dan Remas Kelamin Pelaku

Senin 02-08-2021,11:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PALEMBANG — Seorang mahasiswi berhasil melawan dan lolos dari percobaan pemerkosaan di kamarnya sendiri. Mahasiswi berinisial K (23) itu sudah melapor ke polisi.

Mahasiswi asal Palembang Sumsel lolos dari upaya pemerkosaan usai menggigit lidah dan meremas kemaluan pelaku.

Peristiwa terjadi di rumah korban di di Sematang Borang Palembang, selepas sholat subuh. Beruntung, korban berhasil menjaga kehormatannya.

Korban membuat laporan ke Polrestabes Palembang dengan mengenakan hijab dan rok panjang. Kepada polisi, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya, terutama saat dia memberikan perlawanan kepada pelaku.

Saat itu, usai sholat subuh, orang tua korban dan adiknya pergi ke pasar. Sementara korban berbaring di kamarnya sambil menunggu pagi.

Secara tiba – tiba seorang pria langsung menindih tubuhnya, mencekik dan mencium korban secara paksa.

Tak mau kehormatannya diambil begitu saja, korban refleks mempertahankan diri.

2

Meskipun kalah tenaga, korban tidak menyerah. Ketika pelaku terus berusaha mencium bibir, korban mendapatkan kesempatan untuk menggigit lidah pelaku.

Pelaku yang tidak menyangka akan mendapatkan serangan itu mulai kewalahan. Korban juga meremas kelamin pelaku sekuat tenaga.

Akibat serangan korban, pelaku pemerkosaan kesakitan dan akhirnya mengurungkan niat dengan kabur melalui jendela kamar adik korban.

“Saya sedang tidur di kamar sendirian, tiba-tiba ada yang menindih dan mencekik leher lalu mencium paksa. Saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya,” ujar korban saat membuat laporan ke Polrestabes Palembang.

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono mengatakan laporan langsung diserahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah diterima dan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim,” katanya lagi. (*/int/pojoksatu)

Baca juga:

Ternyata, Persembunyian Osama bin Laden Terbongkar Karena Jemuran

Tags :
Kategori :

Terkait