Citanusa Group Berbagi Kasih di Kesenden Kota Cirebon

Kamis 05-08-2021,22:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – PT Citanusa Group kembali berbagai kasih dengan memberikan bantuan beras gratis kepada warga Kota Cirebon. Itu dilakukan untuk membantu warga terdampak Covid-19.

Kali ini giliran warga di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon yang menerima bantuan beras gratis tersebut.

Penyerahan beras tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Kesenden, Rabu (5/7). Bantuan berupa beras diserahkan secara simbolis kepada para RW se-Kelurahan Kesenden.

Ruben, Perwakilan PT Citanusa Group kepada radarcirebon.com mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM.

\"Kami dengan ikhlas membantu warga yang terdampak pandemi dan PPKM khususnya di Kelurahan Kesenden. Selain itu kami juga telah membagikan nasi kotak dan bantuan sembako di kelurahan lainnya,\" ujar Ruben

Sementara itu, Lurah Kesenden Ruliyanto sangat berterima kasih dan mengapresiasi  dengan adanya bantuan yang diberikan kepada warganya.

\"Alhamdulillah pada hari ini Kelurahan Kesenden mendapatkan bantuan dari PT Citanusa Group berupa beras 5 kg yang ditujukan kepada warga yang terdampak covid-19 serta yang telah divaksin minimal dosis pertama,\" katanya.

2

Rulianto menambahkan, hal tersebut merupakan upaya kelurahan dan warga Kesenden dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi yg dicanangkan pemerintah. \"Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Citanusa Group yang telah membantu warga dan berharap kedepan makin banyak pihak swasta yang terketuk hatinya untuk saling bahu membahu dan gotong royong membantu warga yang terdampak pandemi,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait