Jokowi Pakai Sepatu Baru di Depan Greysia Polii, Oh Ternyata Istimewa

Jumat 13-08-2021,16:46 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BOGOR – Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengganti sepatu di depan Greysia Polii. Fotonya diunggah akun instagram @jokowi, Jumat (13/8).

Ternyata, sneaker berwarna hitam tersebut merupakan produk lokal. Pemilik usahanya adalah Greysia Polii sendiri.

Dalam unggahan instagram tersebut, Jokowi tampak menenteng sepatu berwarna hitam. Kaki kanannya dianggkat. Dia berusaha melepas sepatu lamanya dengan satu tangan.

Sementara di hadapan Jokowi, berdiri Greysia Polii membawa pasangan sepatu tersebut lengkap dengan boks-nya.

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii.” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

https://www.instagram.com/p/CSgbdpkBjBB/

Disebutkan bahwa, usaha sepatu tersebut berbasis di Malang, Jawa Timur. Dengan mendirikan usaha tersebut, pebulutangkis putri peraih emas Olimpiade Tokyo itu sudah menyiapkan rencana masa depan.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” tambah akun @jokowi.

2

Jumat pagi, Greysia Polii bersama datang ke Istana Bogor bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang. Mereka menerima bonus dari pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Polii menawarkan sepatu kepada Jokowi. “Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia. Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” pungkas Jokowi. (ttr)

Baca juga:

Wow! Indramayu Mau Bikin Kebun Binatang, di Sini Lokasinya

Oh Ternyata… Tawuran di Samiaji karena Rebutan Karangan Bunga

Pasoegati Murka, Manajemen PSGJ Didesak Mundur, Sutardi Langsung Siap Ambil Alih

Tags :
Kategori :

Terkait