Gantung Diri di Stadion Bima, Orang Tua Sebut Anaknya 3 Hari Berturut-turut Kecelakaan

Minggu 22-08-2021,15:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Keluarga korban AF yang ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di Stadion Bima Kota Cirebon, menduga korban mengalami depresi.

Tidak hanya itu, dalam 3 hari berturut-turut sebelum kejadian, AF mengalami kecelakaan. Ayah korban mengungkapkan, awalnya anaknya itu minta izin untuk ke Kota Cirebon menyelesaikan skripsi.

Namun, saat pulang mobilnya mengalami kecelakaan tepatnya pada Kamis (19/8/2021). Pulang ke rumah, kendaraan roda empat itu penyok.

Kecelakaan berikutnya terjadi pada Jumat (20/8/2021). Dan terjadi lagi Sabtu (21/8/2021). Saat itu, AF pulang dalam kondisi luka-luka. Termasuk di bajunya juga ada noda darah.

\"Jadi anak saya minta izin ke kampus mau menyelesaikan skripsi. Katanya masih ada waktu 4 bulan. Skripsinya sih sudah selesai,\" kata Abdul, ditemui di kediamannya.

Dalam kesempatan itu, Abdul juga mengaku menolak untuk dilakukan autopsi kepada jenazah anaknya. \"Saya sendiri menolak untuk adanya autopsi,\" tuturnya.

Abdul menduga anaknya tersebut mengalami depresi. Meski belum mengetahui persis terkait dengan masalah yang dialaminya.

2

Seperti diketahui, jenazah korban gantung diri di Stadion Bima membuat geger, Minggu (22/8/2021). Diketahui identitas korban adalah seorang pelajar dari Astanajapura.

Korban bernama AF. Lahir di Cirebon tahun 1996. Dan tinggal di Desa Kendal Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Sejauh ini, polisi menyimpulkan bahwa korban melakukan gantung diri. Lihat videonya di SINI. (den)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait