Jafarudin Bersama Repdem Berdayakan JaHe

Senin 23-08-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Ide-ide segar terus mengalir dari Jafarudin melalui DPC Rapdem Kota Cirebon. Belum lama ini gelar baksos pembagian masker dua lapis, pembagian sembako, hingga pengecatan jalan dan trotoar di Kota Cirebon.

Dan kemarin (22/8) kembali menggelar deklarasi Komunitas JaHe (Janda Hebat). Bertempat di Samadikun, ratusan JaHe menghadiri deklarasi sekaligus komunitas JaHe itu. Hadir langsung Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati.

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon Jafarudin menjelaskan bahwa Repdem Kota Cirebon kemarin sebenarnya menggelar tasyakuran HUT ke-76 RI. Dari tayaskuran itu kemudian deklarasi komunitas JaHe yang terdiri dari janda-janda hebat di Kota Cirebon.

Pada acara deklarasi komunitas JaHe ini, kata Jafarudin, digelar beberapa acara. Mulai dari senam jantung sehat, lomba-lomba 17- an, deklarasi JaHe, plus pembagian sembako serta memberi bantuan kepada warga difabel di Kota Cirebon. “JaHe ini semangatnya luar biasa. Makanya kita berdayakan dengan menyemarakkan peringatan 17 Agustus,” kata Jafarudin.

Ia mengapresiasi semangat menyemarakkan HUT ke-76 RI di tengah pandemi Covid-19 ini. Jafarudin juga mengapresiasi hadirnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang membaur bersama ibu-ibu. “Repdem dan DPC PDIP senantiasa bersinergis bersama-sama membesarkan partai,” pungkasnya. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait