Berpose Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Dihujat

Selasa 31-08-2021,15:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Sesi pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial. Pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta ini dinilai netizen kelewat mesra.

Pada video yang diunggah akun Instagram komunitas penggemar Arya dan Amanda, terlihat Amanda mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi sehingga bagian pahanya terbuka.

Amanda seperti tampak duduk dipangkuan Arya Saloka dengan arah mata ke samping. Sementara Arya Saloka memandangi Amanda Manopo dengan satu tangan memeluk pinggang lawan mainnya itu.

Pose Amanda Manopo tersebut dinilai terlalu berlebihan oleh haters.

“Parah banget sih amanda, kasian istrinya mas arya saloka…,” ujar netizen.

Dari informasi yang beredar, sesi pemotretan itu untuk sebuah produk kecantikan. Tentunya sebagai model mereka hanya mengikuti arahan pengarah gaya dan fotografer.

Manajer Amanda, Ricco Richardo pun angkat bicara mengenai hal tersebut, Apa yang mereka lakukan adalah bagian dari pekerjaan.

2

“Buat para netizen yang baik dan budiman jangan menggiring opini yaa!! Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan!! Jadi tolong pintar dikit!! Sekian terima kasih wasalam,” tulisnya di Insta Story miliknya pada Senin (30/8). (nie/fin)

Baca juga:

Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

Kebakaran Kebun Bambu, Warga Arumsari Dikagetkan Penemuan Ular Sanca 3 Meter

Tags :
Kategori :

Terkait