SMAN 7 Kota Cirebon Hari Pertama Sekolah Tatap Muka, Tidak Ada Jam Istirahat

Senin 06-09-2021,10:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - SMAN 7 Kota Cirebon mulai melaksanakan sekolah tatap muka, hari pertama, Senin (6/9/2021). Selain diterapkan pembatasan jumlah siswa, juga diberlakukan pembelajaran tanpa jam istirahat.

Kepala SMAN 7, Ety Nur Rochaeni MPd I mengatakan, hari pertama PTM siswa nampak sangat antusias. \"Ini pertama kalinya PTM terbatas, siswa berbahagia,\" kata Ety, kepada radarcirebon.com.

Diungkapkan dia, pada pelaksanaan PTM, sekolah menerapkan prokes. Di kelas hanya 50 persen siswa yang hadir. Untuk tahap pertama ini, siswa dari nomor absen 1-18 selama satu minggu dan berlaku untuk kelas 10, 11, 12.

Sekolah tatap muka durasinya juga dipadatkan yakni mulai pukul 08.00 sampai 11.30 WIB. \"Anak-anak ada di dalam ruangan, wajib membawa bekal minum dan makanan, karena tidak ada jam istirahat,\" ungkapnya.

Dia berharap, pelaksanaan tatap muka ini berjalan lancar. Bila selama 2 bulan tidak ada klaster covid-19 lagi, bisa tatap muka normal.

\"Siswa SMAN 7 sudah divaksin. Nah aturannya juga anak yang tidak sehat maupun guru, tidak boleh hadir,\" tandasnya. (wahyu)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait