Penuhi SPM, Astra Tol Cipali Lakukan Peningkatan Kualitas Jalan Pada 5 Titik Ini..

Sabtu 11-09-2021,00:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Astra Tol Cipali terus memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan, serta meningkatkan kualitas jalan agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Hal ini diwujudkan dalam pekerjaan peningkatan dan pemeliharaan jalan di beberapa ruas Tol Cipali. Upaya yang dilakukan tersebut yakni melalui peningkatan kualitas jalan dengan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement di 5 titik lokasi menggunakan metode rekonstruksi slab beton yang akan selesai hingga Oktober 2021.

“Pekerjaan rigid pavement sedang berlangsung di beberapa ruas jalan Tol Cipali seperti di KM 104 dan KM 84 arah Jakarta, serta di KM 81 dan KM 95 arah Cirebon. Pekerjaan ini baru dimulai sejak awal September yang akan rampung pada Oktober,”ungkap Agung Prasetyo selaku Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali kepada radarcirebon.com, Jumat (10/9).

Agung menyebutkan, Astra Tol Cipali memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan, dengan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan dilokasi pekerjaan.

\"Astra Tol Cipali juga juga telah melakukan sosialisasi pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS). Astra Tol Cipali memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,\"sebutnya.

Agung mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, selalu perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.

\"Serta mengatur waktu perjalanannya. Kami juga mengimbau untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses media sosial website, twitter dan instagram @astratolcipali dan juga Call Center di nomor telepon 0260 7600 60,\"pungkasnya. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait