Bulan Madu Manchester United dan Cristiano Ronaldo

Sabtu 11-09-2021,23:05 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER - Pertandingan Manchester United vs Newcastle benar-benar menjadi bulan madu bagi Cristiano Ronaldo. Dua golnya di laga ini, seperti mimpi menjadi kenyataan.

Cristiano Ronaldo yang menjadi starter menyuguhkan penampilan yang ciamik. Sekaligus membuktikan dia belum habis. Dan tidak sekadar menjadi nostalgia untuk kembali ke Manchester United.

CR7 membawa Setan Merah unggul menjelang babak pertama berakhir. Bola muntah dari sepakan Mason Greenwood, berhasi dikonversi.

Seisi Old Trafford pun bersorak. Gol yang seolah menandai bulan madu Setan Merah dengan CR7 yang baru kembali ke klub itu.

Di babak kedua, pertandingan sempat berjalan sengit di menit-menit awal. Bahkan Newcastle sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Javier Manquillo di menit ke-56.

Namun, skor sama kuat itu tidak berlangsung lama. Tusukan Luke Shaw yang diakhiri dengan umpah ke CR7 berhasil dikonversi kembali menjadi gol.

Permainan United pun makin menggila. Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor pada menit 80. Tendangannya dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau Freddie Woodman.

2

Tak cukup di situ. Permainan umpan pendek United di sepertiga akhir lapangan, berhasil mengobrak-abrik pertahanan Newcastle.

Berawal dari umpan pendek Paul Pogba, Jesse Lingard berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Pertandingan ini, seolah menjadi bulan madu Manchester United dan Cristiano Ronaldo yang baru saja kembali merumput di Old Trafford. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait