Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri ‘Main Belakang’, Sebut Dibolehkan Islam

Senin 13-09-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Ayah kandung YouTuber Taqy Malik, Mansyardin Malik, diterpa isu miring. Dia dituding memiliki penyimpangan seksual yang dilampiaskan kepada Isti sirinya, Marlina.

Mansyardin Malik dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu.

Beberapa kali dalam berhubungan badan, Mansyardin Malik diduga memaksakan Marlina melakukannya lewat bagian ‘belakang’. Hal itu dilakukan ketika sang Istri sedang menstruasi.

“Ini udah jelas nggak manusiawi ya. Artinya di agama Islam itu jelas udah dilarang. Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang secara seksual. Ini jelas saya marah,” kata Yohanes Steven selaku kakak Marlina, seperti dikutip dari kanal KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Yohanes Steven mengatakan akibat sering dipaksa melakukan hubungan lewat dubur, Marlina akhirnya trauma dan tidak mau datang ke rumah Mansyardin Malik.

“Di dalam agama itu jelas hukumnya haram. Makanya adik saya nggak pernah datang lagi ke rumahnya bapaknya Taqy Malik tersebut,” ujar Yohanes Steven.

Dia menambahkan bahwa, adiknya mendapat perlakukan itu sebanyak 6 kali.

2

“Dugaan sementara, adik saya berbicara kepada saya, enam kali dalam dua bulan pernikahan dari Idul Adha tahun ini,” ucap Yohanes

“Yang saya mirisnya itu, adik saya lagi keadaan haid, dia seperti itu. Dimana otaknya? dimana pikirannya? Kalau dia manusia, dia beragama Islam, dia punya iman, seharusnya tidak seperti itu,” tambahnya.

Menurut Yohanes, adiknya baru menjadi mualaf dan baru belajar Agama. Sehingga Mansyardin Malik dengan mudah membohongi Marlina bahwa hubungan badan lewat dubur dibolehkan dalam Islam.

Sementara itu, Marnila menyebutkan bahwa, dirinya beberapa kali menolak ajakan hubungan seksual lewat ‘belakang’ itu. Namun, Mansyardin Malik mengklaim bahwa hal itu dibolehkan dalam Islam.

“Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Oleh karena itu, Marlina mengakui ingin menceraikannya.

“Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks),” tutur Marlina. (dal/fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait