Liga 1 2021: Borneo FC Janji Tampil Beda, Persib Minus Ezra

Rabu 22-09-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021. Duel sengit ini akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Bertemu lawan tangguh, Borneo FC tak akan gegabah. Sang pelatih, Ahmad Amiruddin mengatakan, sudah mempersiapkan langkah antisipasi untuk menghadapi Maung Bandung.

“Yang jelas, kami sangat mengantisipasi pertandingaan besok, yang jelas Borneo FC akan tampil dengan komposisi pemain yang berbeda. Game plan kami sudah rencanakan melawan Persib, pasti ada yang berubah dari pertandingan sebelumnya,” ungkap Coach Amir sapaan akrab Ahmad Amiruddin.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan tidak akan menurunkan striker andalan mereka Ezra Walian.

Tim dokter Persib pun terus memantau perkembangan kondisi Ezra hingga kini. Namun, pelatih Robert Alberts memberi gambaran dan kemungkinan sang pemain bakal absen ketika menghadapi Borneo FC.

“Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya. Jika itu terjadi, dia harus absen sementara, setidaknya dalam satu pekan dia absen,” kata Robert.

Cedera pemain naturalisasi asal Belanda itu didapat ketika dia tampil dalam duel Persib menghadapi Bali United, akhir pekan lalu dengan hasil imbang 2-2.

2

Namun, belakangan ini dikabarkan kondisi fisik Geoffrey Castillion terus membaik. Dengan begitu, potensi diduetkannya Geoffrey Castillion-Wander Luiz di lini depan bisa saja dilakukan sejak awal laga.

“Ini (duet Geoffrey Castillion-Wander Luiz) tentunya hal yang ingin kami lakukan lagi,” pungkasnya. (nie/fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait