Geger Ibu Bunuh Anak Tiri di Indramayu, Pembunuh Bayaran Diberi Upah Rp 70 Ribu

Kamis 23-09-2021,06:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Kisah tragis mengemuka dari kejadian ibu bunuh anak tiri di Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Selain otak pelakunya yang merupakan ibu tiri dari bocah malang itu, terungkap bahwa yang menjadi eksekutor adalah SAP (24).

Dia merupakan tetangga pelaku. Saat melakukan aksi kejinya itu, dia dibayar Rp 70 ribu oleh SA (21) yang merupakan ibu tiri korban.

Usai menerima perintah, MYP dibawa Sap dari rumahnya menggunakan sepeda motor. Mereka sempat berkeliling. Sementara SAP mencari tempat yang tepat untuk menghabisi nyawa bocah malang itu.

Mereka pun tiba di Sungai Prawira, yang tak jauh dari Simpang 5 Balongan, Kabupaten Indramayu. Di lokasi itu, MYP diceburkan pelaku.

Kejamnya, SAP tetap di tempat dan menyaksikan korban meronta-ronta hingga tenggelam. Kemudian, jenazah MYP ditemukan pertengahan Agustus 2021 dalam kondisi membusuk.

Rupanya polisi menaruh kecurigaan atas kematian korban. Polisi lalu melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil mengungkap penyebab kematiannya hingga pelaku yang tega menghabisi MYP.

2

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP Febry H Samosir membenarkan kematian MYP bukan murni kecelakaan, melainkan dibunuh.

\"Pelakunya adalah ibu tiri yang menyuruh orang lain untuk mengesekusi korban,\" katanya, kemarin.

Kapolsek mengatakan, petugas mencurigai kematian korban, karena melihat kondisi Sungai Prawira.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait